background img
Walikota Sukabumi, Pemuda Harus Menjadi Generasi Unggul

PGK Gelar Latihan Kepemimpinan Kebangsaan

Walikota Sukabumi, Pemuda Harus Menjadi Generasi Unggul

Sukabumi -- Pemuda harus mampu tampil untuk menjadi generasi unggul dengan aksi nyata yang membanggakan keluarga serta negara, sebab, Negeri ini membutuhkan anak-anak muda yang mampu melakukan akselerasi". 
 
Ujar Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi saat mengisi materi pada kegiatan latihan kepemimpinan kebangsaan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Jawa Barat Angkatan Ke I di Grand Yustik Selabintana Sukabumi Jawa Barat (06-08 Maret 2020)
 
Menurut H. Achmad Fahmi, "pemuda sebagai lokomotif perubahan yang memiliki pemikiran-pemikiran untuk kemajuan bangsa dimasa depan serta diyakini mampu berakselerasi dengan cepat.'' termasuk salah satunya PGK mampu mendorong perubahan untuk Indonesia yang lebih bermartabat" imbuhnya.
 
Gilang Gusmana Ketua DPD PGK Kota Sukabumi yang sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan, sesuai dengan tema "mempersiapkan pemimpin muda yang tangguh dan berwawasan Kebangsaan" artinya melalalui kegiatan latihan kepemimpinan kebangsaan yang diikuti oleh 100 orang kalangan muda mahasiswa, karangtaruna dan pelajar. 
 
Sebagai langkah kongkrit bahwa PGK hadir untuk merespon segala problematika kebangsaan dewasa ini, "bahwasanya pemuda harus betul-betul bisa hadir ditengah masyarakat serta dapat berkontribusi terhadap daerahnya masing-masing, jelas Gilang Gusmana kepada Sinar Pagi News, disela kegiatan berlangsung. 
 
Kegiatan yang diturut dihadiri oleh Ketua umum DPP PGK Bursah Zarnubi, melibatkan narasumber/pemateri dari  berbagai elemen diantaranya Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi Mantan ketua umum Aktivis Cipayung PB HMI, IMM, serta mantan ketua GMNI dan narasumber-narasumber lainnya.
 
Atas terselenggarannya kegiatan tersebut Gilang Gusmana berharap  pemuda di kota dan kabupaten Sukabumi melek terhadap segala informasi serta dapat mengimplementasikan hasil "Latihan Kepemimpinan Kebangsaan" dilingkungannya masing-masing, sehingga dengan berbekal ilmu yang didapatkan dari berbagai narasumber dapat diimplementasikan untuk  memberikan wawasan yang lebih kepada pemuda-pemuda lainnya, pungkasnya. 
Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi