background img
Polres Tegal Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Polres Tegal Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

TEGAL - Polres Tegal canangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Ruang Prajagupta Mapolres Tegal. Kamis, (12/02).

Pada pembukaan acara tersebut dilaksanakan pembacaan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh Kabagops Polres Tegal beserta pejabat lainnya di hadapan Kapolres Tegal dan Forkompinda serta LSM.

Pencanangan tersebut dihadiri oleh Forkompinda, Wakapolres Tegal, LSM Bakin Bambang Asmoyo, S.H., Tokoh Agama, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah, melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi polri yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional. agar masyarakat merasakan hasil percepatan reformasi birokrasi yang telah dilakukan pemerintah, maka disusun sebuah program tentang pembangunan zona integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K menyampaikan sesuai dengan tatacara pembangunan zona integritas maka langkah awal adalah dengan pencanangan zona integritas.

Pada hari ini Polres Tegal akan melaksanakan penandatanganan komitmen tersebut dimulai oleh Kapolres selaku pimpinan Satker dan diikuti oleh anggota. Sehingga dalam hal ini, Polres Tegal menyatakan siap menjadi lembaga yang ber-zona integritas  dengan berpredikat wilayah bebas dari korupsi.

“Polres Tegal dan Polsek Jajaran telah melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas agar meningkatkan pelayanan publik serta meningkatkan kualitas pelayanan kegiatan Kepolisian di Polres Tegal,”tuturnya.(hid/nas).

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi