background img
bank bjb
Bupati Sumedang Ajak Selenggarakan Pilkades dengan Damai

Bupati Sumedang Ajak Selenggarakan Pilkades dengan Damai

SUMEDANG, - Menjelang Pilkades Serentak Tahun 2020, Pemkab Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Tahapan Pengadaan Logistik Kampanye dan Pemungutan Suara Pilkades Serentak Tahun 2020 di Gedung Negara, Kamis (12/03).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sumedang didampingi Wakil Bupati Kabupaten Sumedang, Unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, para Camat, Unsur Forkopimcam serta tamu undangan lainnya.  "Mudah-mudahan kehadiran saudara-saudara dapat menjadi modal berharga dalam upaya meningkatkan kualitas dan kemampuan panitia pilkades dalam menyukseskan setiap tahapan pilkades yang berimplikasi kepada peningkatan kapasitas penyelenggaraan desa," ujarnya.

Bupati menghimbau agar pada pelaksanaanya dilakukan dengan tertib dan sejuk, guna terciptanya hidup rukun bersama dengan cara bekerjasama dan saling mengutamakan kesadaran satu sama lain.  Bupati berharap kepada panitia pemilihan kepala desa bersikap netral dan profesional bersikap proaktif dalam menjaga stabilitas proses demokrasi, saling berkoordinasi dan bertindak adil. (spn/hms)

 

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor