background img
bank bjb
Kapolres Purwakarta Ajak Pengunjung Taman Air Mancur Sri Baduga Peduli Kebersihan

Kapolres Purwakarta Ajak Pengunjung Taman Air Mancur Sri Baduga Peduli Kebersihan

PURWAKARTA,- Dalam rangka pencegahan dan tangkal sebaran Virus Corona (COVID – 19) di wilayah Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta menggelar aksi bersih-bersih di Taman Air Mancur Sri Baduga Minggu,(15/3/202.).

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan,S.Ik.M.Hum mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan  cara aparat kepolisian untuk mewaspadai penyebaran virus Corona atau Covid-19

"Kita harus menggelorakan pola hidup bersih dan hidup sehat. Sebagai bentuk kita melawan rasa takut kita, melawan rasa kepanikan kita terhadap penyebaran virus Corona ini," ungkapnya.

Kapolres juga berharap agar apa yang ia lakukan ini bisa dicontoh oleh masyarakat, untuk membudayakan hidup bersih. Hidup bersih ini dinilai sebagai salah satu cara untuk menangkal penyebaran virus Corona.

"Mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang ditiru, menjadi budaya bagi masyarakat kita untuk melawan virus Corona dengan membudayakan hidup bersih dan sehat. Salah satunya dengan bersih-bersih atau kerja bakti ini," tandasnya.



Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi