background img
Lanud Suryadarma Menerima Kunker Tim Wasrikkap Itjenau

Lanud Suryadarma Menerima Kunker Tim Wasrikkap Itjenau

SUBANG - Lanud Suryadarma menerima kunjungan kerja tim Wasrikkap Itjenau yang dipimpin oleh Marsma TNI Sujatmiko, M. Sc, beserta tim yang diterima oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. di Ruang Rapat Mako Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (23/3/2019).

Komandan Lanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim Wasrikkap Itjenau Lanud Suryadarma. “ Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini. Untuk itu kami berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami di Lanud Suryadarma pada masa yang akan datang dan kami pun dalam  menjalankan tugas, selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara” jelas Danlanud.

Danlanud juga mengatakan bahwa kegiatan wasrikkap ini adalah untuk melakukan evaluasi secara periodik terhadap semua pelaksanaan program kerja yang menjadi tugas dan tanggung jawab satuan. Salah satu fungsi manajemen yaitu untuk melihat sejauh mana, apakah pelaksanaan tugas organisasi sudah sesuai dengan ketentuan atau kriteria yang ada, selain merupakan fungsi kontrol untuk mendorong guna memahami secara cepat terhadap permasalahan yang timbul, sehingga dengan segera diupayakan perbaikan-perbaikan. Sehingga hasil yang diharapkan dari kunjungan kerja tim ini dapat memberikan manfaat bagi Lanud Suryadarma. Wasrik ini akan menjadi sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi Lanud Suryadarma saat ini.

“Untuk itu kepada pejabat dan staf terkait di Lanud Suryadarma, saya perintahkan untuk memberikan data dan informasi secara menyeluruh, agar permasalahan-permasalahan yang ditemukan tim dapat langsung diberikan rekomendasi sesuai dengan ketentuan. Dengan harapan segala permasalahan yang ditemukan akan segera mendapatkan solusi dan koreksi yang konstruktif, agar kinerja Lanud Suryadarma kedepan akan menjadi lebih baik”, tegas Danlanud Suryadarma.

 
Turut Hadir pada acara entry briefing adalah Danwing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma serta Komandan Satuan dan Kepala Seksi di jajaran Lanud Suryadarma.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi