background img
fULL BENNER 1
Petugas dan WBP Lapas Abdya Aceh Diberikan Vitamin C

Petugas dan WBP Lapas Abdya Aceh Diberikan Vitamin C

Aceh Barat Daya - Petugas dan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) Lapas Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh diberikan Vitamin C, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Lapas tersebut.

Kegiatan itu dibarengi dengan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat. Pemberian Vitamin C dilakukan langsung oleh Kalapas Blangpidie, Hudi Ismono.

Rudi Ismono Selasa (24/3/2020) menyebutkan, pembagian Vitamin C ini adalah upaya preventif Lapas Blangpidie guna mencegah penyebaran Virus COVID-19.

Ia berharap, dengan pembagian Vitamin C ini, petugas maupun WBP mempunyai daya tahan tubuh yang baik guna menangkal serangan virus yang sedang marak di Indonesia ini pada umumnya dan Abdya pada khususnya.

Menurutnya, untuk melakukan kegiatan itu, Lapas Blangpidie juga berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat Daya untuk penyemprotan disinfektan di Lapas Blangpidie.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan setelah kegiatan pemberian Vitamin C kepada seluruh petugas dan WB,"kata dia.

Rudi menambahkan, penyemprotan dilakukan yang diarahkan ke setiap pintu, gagang maupun ruangan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Abdya ini didampingi oleh seluruh pejabat, staff dan regu pengamanan berjalan dengan aman dan tertib,"demikian Kalapas Blangpidie, Abdya Rudi Ismono.


Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3