background img
bank bjb
Polsek Arahan Polres Indramayu Laksanakan Pembubaran Kumpulan Masyarakat Guna Antisipasi Covid- 19

Polsek Arahan Polres Indramayu Laksanakan Pembubaran Kumpulan Masyarakat Guna Antisipasi Covid- 19

INDRAMAYU, - Sejak pukul 21.30 WIB sampai dengan selesai, personel Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jawa Barat, telah melakukan kegiatan membubarkan kumpulan masyarakat.Kamis malam (26/3/2020).

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa kegiatan membubarkan kumpulan orang tersebut untuk mencegah dan memutus penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan pembubaran yang dilakukan oleh personel Polsek Arahan Polres Indramayu tersebut dilakukan pada tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi dan bale-bale masyarakat di Desa Arahan lor blok cabang wilayah Hukum Polsek Arahan” ungkap kabid Humas Polda Jabar

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana cara mengantisipasi dan mencegah Virus Corona agar tidak terus mewabah serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan secara berkumpul dan meminta masyarakat agar segera membubarkan diri dari kegiatan yang sifatnya berkumpul dan atau dalam satu titik secara beramai-ramai.

Pada kegiatan tersebut, sekaligus disosialisasikan mengenai Maklumat Kapolri tentang KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19).      (Lilis).

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi