background img
bank bjb
Sekjen Partai Golkar Purwakarta Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis kepada Warga

Sekjen Partai Golkar Purwakarta Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis kepada Warga

PURWAKARTA, - Bantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta membagikan seribu masker dan hand sanitizer kepada pengendara,pejalan kaki dan masyarakat lingkungan sekitar, Selasa,(31/3/2020),di Kp. Cikumpay Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Maula Akbar mengatakan, melalui sekretaris DPD Golkar, H.Ahmad Sanusi menyampaikan,aksi ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat serta bentuk sosialisasi dan pencegahan.

Selain membagikan masker dan hand sanitizer kami juga menyosialisasikan bahaya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Dan kami meminta masyarakat menjaga jarak sosial (social distancing) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"dan sebelumnya kami melakukan penyemprotan disinfektan kepada warga,"ungkapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyeberan virus Corona.

"Jadi kami minta kepada masyarakat berdiamlah di rumah, jangan keluar kalau tidak ada hal-hal yang sangat penting. Karena kita tidak tahu diantara kita ini mana yang sudah tertular, makanya lebih baik kita mencegah," pungkasnya.

Jajang salah satu pengendara penerima masker dan hand sanitizer gratis merasa senang. Ia mengatakan di tengah kebutuhan masker dan hand sanitizer yang sangat penting bagi masyarakat,masih ada yang dengan membagikannya secara gratis.

"ini aksi yang terpuji,atas kepeduliannya kepada masyarakat atas antisipasi terhadap virus corona,saya harap akan ada aksi semacam ini,"ucapnya


Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi