background img
Polres Purwakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Polres Purwakarta Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

PURWAKARTA, - Polres Purwakarta bersama Forkompimda dan instansi terkait melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Purwakarta,Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan ditempat umum, tempat keramaian masyarakat hingga jalan protokol di kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan bersama dengan TNI dan Pemda setempat, berikut instansi lainnya.

"Kegiatan ini langkah preventif dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Purwakarta," katanya.

Indra mengimbau, bagi seluruh warga kabupaten Purwakarta dimanapun berada pihaknya menghimbau agar tetap berada di rumah masing-masing, tetap tenang, dan selalu waspada dalam menyikapi penyebaran virus corona Covid-19.

"Tetap tenang dan tidak perlu panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini dimana salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat,"ucapnya.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi