background img
fULL BENNER 1
Lihat Kondisi Warga Terdampak Covid-19, Bupati Turun Langsung Bagikan Sembako

Lihat Kondisi Warga Terdampak Covid-19, Bupati Turun Langsung Bagikan Sembako

BREBES - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH turun langsung ke desa desa guna menyalurkan sembako. Idza sengaja turun langsung untuk melihat kondisi masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

"Kami akan terus bergerak bersilaturahmi ke warga dengan jaga jarak sambil menyalurkan bantuan. Bentuk kepedulian ini,  sebagai upaya meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi virus corona atau Covid-19. Setidaknya bisa swdikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi  masa-masa sulit sekarang ini.

Kita bantuan  paket sembako untuk warga kurang mampu di dua Kecamatan, Sabtu (25/4)  "Saat ini, kita bagi cara simbolis paket sembako kepada perwakilan warga di Kecamatan Bumiayu dan Paguyangan," ujar Idza disela kegiatan Sabtu (25/4).

Idza menjelaskan, bantuan yang bersumber dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta paguyuban Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SD dan SMP. Dialokasikan, untuk masing-masing Kecamatan sebanyak 750 paket. Sehingga total keseluruhan bantuan diserahkan 12.750 paket se Kabupaten Brebes.

"Hari ini kita bagi sebanyak 1.500 paket untuk Kecamatan Bumiayu dan Paguyangan,” ujar Bupati.

Idza berharap, semoga sembako yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19.

Idza juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus melawan Corona, tentunya dengan cara mematuhi semua himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah. Seperti membiasakan hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan pakai sabun, selalu memakai masker saat bepergian, jaga jarak dan bekerja, belajar, beribadah di rumah saja.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi antara lain beras, mie instan dan minyak sayur serta kecap.
Turut mendampingi Bupati Brebes Hj idza Priyanti SE MH, dam pembagian sembako, Ka Dindikpora DR Tahroni MPd dan pejabat lainnya. (hid/hum).

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3