background img
fULL BENNER 1
Tercium Aroma Indikasi Korupsi DD 2019 Desa Mekarsari, DPC Projo Purwakarta Segera Laporkan ke Polda

Tercium Aroma Indikasi Korupsi DD 2019 Desa Mekarsari, DPC Projo Purwakarta Segera Laporkan ke Polda

PURWAKARTA, - Mengoptimalkan pembangunan dana desa (DD) seolah-olah diabaikan oleh oknum Kades, sehingga mutu dan volume bangunan sering terabaikan.

Seperti halnya,pembangunan jalan yang di bersumber dari Anggaran Dana Desa tahap III 2019 di Desa Mekarsari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta diduga dikerjakan asal jadi karena disepanjang jalan tersebut sudah banyak yang retak dan terkikis.

Menurut Ketua DPC Projo Purwakarta, Asep Burhana, kepala desa selaku penanggungjawab pengelola anggaran, agar dapat dibangun sesuai dengan RAB, serta sesuai dengan pengajuan yang telah disepakati di pemerintah desa.

"apapun bentuk program pembangunan itu semua kegunaannya untuk masyarakat dan kembali ke masyarakat sebagai penerima manfaat,"ungkapnya, Sabtu,(2/5/2020)

Asep menegaskan,Jangan pakai jurus aji mumpung dan program Dana Desa dan lainnya yang di kucurkan oleh pemerintah jangan di gunakan sebagai senjata untuk membodohi masyarakat dan jangan sampai program tersebut menjadi ajang untuk memperkaya diri sendir

"jangan pernah bermain-main dengan DD, dan kami tidak akan segan - segan melaporkan dugaan penyelewengan dana desa ke Polda Jabar,"tegasnya.


Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3