background img
fULL BENNER 1
Polres Purwakarta Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Cigelam

Polres Purwakarta Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Cigelam

PURWAKARTA, - Polres Purwakarta memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak wabah virus corona di Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta,Jum'at (15/5/2020).

Penyerahan bantuan di pimpin langsung Kabag Ren Polres Purwakarta,Kompol Edi Iswanto,SH.

Menurut,Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan melalui Kompol Edi Iswanto,SH, pemberian sembako dari polres Purwakarta bagi masyarakat kurang mampu tentu sangat dibutuhkan.

Apalagi, kondisi saat ini di tengah pandemi virus corona, tentu uluran tangan sangat mereka butuhkan.

"ada 100 paket sembako kita bagikan untuk masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah, semoga bantuan ini sedikit meringankan kesulitan masyarakat di tengah pandemi,"ucapnya.

Disebutkan,untuk target pembagian paket sembako serentak ini kita semuanya ada lima tim dibagi dibeberapa titik wilayah di kabupaten Purwakarta.

Bantuan Paket sembako itu dengan sasaran warga yang tidak menerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Non Tunai (BPNT), diutamakan kepada para lansia, jompo dan warga yang lebih membutuhkan secara ekonomi.

"semoga apa yang sudah diberikan bisa meringankan beban, meringankan yang dirasakan oleh masyarakat terdampak Covid-19,"ucapnya.

Rosid (45) salah satu penerima bantuan sangat berterima kasih kepada polres Purwakarta yang telah memberikan paket sembako.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Purwakarta yang telah peduli terhadap kami warga membutuhkan,
dan kedepan bisa terus membantu warga terutama warga di desa Cigelam,"ucapnya.

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3