background img
fULL BENNER 1
Ormas Manggala Garuda Putih Purwakarta Kritisi Pembagian Bansos  Berpoto

Ramdan Juniar ,Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kabupaten Purwakarta

Ormas Manggala Garuda Putih Purwakarta Kritisi Pembagian Bansos Berpoto

PURWAKARTA - Bantuan Sosial yang digelontorkan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta menuai kritikan dari Ormas Manggala Garuda Putih DPC Purwakarta.

Kritikan tersebut muncul dikarnakan dalam pembagian Bantuan tersebut terpangpang poto bupati purwakarta yang diduga disinyalir jadi asas mamfaat oleh pemangku kebijakan di Kabupaten purwakarta itu.

Ketua Manggala Garuda Putih Ramdan Juniar mengatakan, Pemerintah kabupaten yang dalam hal ini Bupati purwakarta tidak harus memajang foto dalam bantuan tersebut menurut kami itu tidak etis karena itu dana pemerintah bukan dana pribadi.

" Tidak musti begitu lah, pajang pajang poto pake segala bikin nama Ambu, ini bukan jamannya berpolitik dan hari ini itu saat nya beliau hadir sebagai Pemimpin" Ucap Ramdan,Jumat,(15/5/2020).

Lanjut Ramdan, Kalo melihat seperti ini dalam setiap bantuan di kasih foto dan namanya pake istilah AMBU kami jadi berpikir lain atas apa yang dilakukan petinggi no satu di kabupaten purwakarta yang menempelkan foto dalam bansos baik sembako maupun dalam nasi kotak.

" jangan mempolitisasi bantuan covid-19 ini hanya untuk mencari sensasi untuk pencitraan" Katanya.

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3