background img
fULL BENNER 1
Persiapan Menyambut Pilkada 2020, Syaefudin di Minta Pimpin Partai Golkar Indramayu

Persiapan Menyambut Pilkada 2020, Syaefudin di Minta Pimpin Partai Golkar Indramayu

INDRAMAYU, - Pilkada serentak yang di gelar pada akhir tahun 2020 mendatang, Sejumlah partai politik tengah menyiapkan strategi untuk memenangkan jagoannya di daerah masing - masing, terlebih partai yang berlambangkan beringin yang sedari jauh - jauh hari sudah mempersiapkan secara matang. Minggu (17/5/2020).

Akan tetapi untuk saat ini partai Golkar Kabupaten Indramayu sendiri hari ini sedang mengalami krisis kepemimpinan, dan bagi internal partai Golkar sendiri saat ini, akan dijadikan momentum untuk mengadakan reformasi total Partai Golkar Kabupaten Indramayu melalui musda yang akan di gelar beberapa bulan mendatang.

Dalam melakukan pemilihan calon pemimpin baru di tubuh Partai yang berlambangkan beringin ini, hal yang sangat penting dilakukan adalah perlunya memilih figur pemimpin yang reformis, humble, dengan track record yang jelas, tidak pernah terlibat kasus korupsi, atau memakai posisi partai untuk keuntungan diri dan menjadikan partai seperti milik pribadi dan kelompok, serta mempertahankan penguasaan atas partai dengan cara apa pun, termasuk membungkam perbedaan pendapat dengan pemecatan dan ancaman terhadap kader dan anggota sendiri.

Untuk memimpin gerakan pembaruan total itu harus dipilih sebagai Ketua DPD Golkar tokoh yang tepat, dan yang paling dapat diterima oleh masyarakat Golkar hari ini adalah Figur dan kepemimpinan Syaefudin menurut salah satu ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kuswanto.

Kuswanto juga menambahkan, bahwa saat ini 18 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Indramayu meminta Saefudin yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Indramayu dan Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, untuk berkenan
memimpin dan menahkodai Partai Golkar di Kabupaten Indramayu.

Ia berharap bahwa Saefudin mau dan bersedia memimpin Partai Golkar Kabupaten Indramayu. Menurutnya Sosok kang Udin ini ( panggilan akrab ) adalah sosok yang saat ini di butuhkan oleh Partai Golkar Kab.Indramayu, dengan gaya dan ketegasannya ia meyakini Saefudin akan
membawa dampak positif terhadap perkembangan Golkar di Indramayu.

" Kami berharap kang Saefudin ini mau menahkodai partai Golkar Kab. Indramayu ". Tutur Kuswanto.

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua PK Partai Golkar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu yang juga di kenal sebagai salah satu Advokat di kota mangga ini, menyebut Syaefudin juga sangat berpotensi dan cocok untuk menduduki kursi E 1 ( Bupati ) Indramayu.

" Hal ini saya katakan, karena beliau adalah pemimpin yang menurut saya tidak pamer dengan kekuasaan dan tidak haus dengan kekuasaan, tetapi tegas dalam memimpin" Ucapnya.

Menurut Kuswanto, sebagai salah satu Kabupaten yang PAD nya tidak sedikit, harusnya Kabupaten Indramayu lebih maju dan tidak tertinggal oleh Kabupaten / Kota lain nya di Jawa Barat.

" Harapan kami kang udin mau kami usung sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu dan saya berharap DPP Partai Golkar atau ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum partai Golkar dapat memberikan rekomendasi kepada H. Saefudin, SH. ( Kang Udin ) menjadi calon Bupati Indramayu dalam pilkada 2020 nanti ". Tutupnya. 

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3