background img
fULL BENNER 1
Bupati Idza Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Brebes

Bupati Idza Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Brebes

BREBES - Bupati Brebes Idza priyanti SE MH beserta suami Dr Warsidin MSi menghadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Brebes dari ketua lama Edi Saputra Pelawi SH MH kepada ketua baru Tornado Edmawan SH MH di Lapangan Tenis Kantor Pengadilan Negeri Brebes, Kamis (4/6).

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua Pengadilan Negeri Brebes yang lama atas pengabdian dan dharma baktinya yang tulus dalam melayani masyarakat Kabupaten Brebes.

Idza mengapresiasi dibawah kepemimpinan Edi Saputra Pelawi SH MH, Pengadilan Negeri Brebes selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dibuktikan dari deklarasi pencanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani sejak awal 2019.

Idza juga berharap kepada Tornado Edmawan SH MH selaku ketua yang baru, dapat mempertahankan dan melanjutkan program yang baik disamping tentunya dimunculkan kembali kreativitas, inovasi dan ide dan gagasan yang baru untuk melengkapi dan membuat pengadilan Negeri Brebes lebih baik lagi.

Edi Saputra Pelawi SH MH selaku pribadi juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak terutama yang ada dijajaran Pengadilan Negeri Brebes apa bila dalam melaksanakan tugas ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak di sengaja.

Edi juga berharap agar jalinan tali silaturahmi dapat terus terbina meski jarak dan tempat telah memisahkan nya.

Perlu diketahui berdasarkan hasil rotasi jabatan yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu di Pengadilan Tinggi Semarang Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Negeri Brebes Edi Saputra Pelawi SH MH dipindahtugaskan ke Pengadilan Negeri Palembang dan Jabatanya digantikan oleh Tornado Edmawan SH MH yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan.

Pisah sambut dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan dan dilaksanakan di bawah terik panas sinar matahari.

Turut hadir Forkopimda diantaranya Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Inf Faisal Amri, Kepala kejaksaan Negeri Brebes Edy Hartoyo, Setda Brebes Ir Djoko Gunawan MT serta beberapa Kepala OPD dilngkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.(hid/yas).

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3