background img
bank bjb 1
Lagi, Polres Nias Bagikan Sembako di Desa Tuhemberua Kecamatan Ma'u Kab. Nias

Lagi, Polres Nias Bagikan Sembako di Desa Tuhemberua Kecamatan Ma'u Kab. Nias

SUMUT - Lagi, Kepolisian Resor Nias Daerah Sumatera Utara bagikan sembako kepada 5 kepala keluarga yang kurang mampu di Desa Tuhemberua Kecamatan Ma'u Kabupaten Nias, Sumatera Utara.
 
Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang bersumber dari Polres Nias, pimpinan oleh Kanit Reg Ident Satuan Lalulintas Polres Iptu Sonahami Lase, SH, bersama rekan pengusaha muda di Kota Gunungsitoli. Sabtu (06/6/2020).
 
Andapun bantuan tersebut yaitu, Beras, Indomie, dan beberapa bantuan lainnya.
 
"Kami dari Polres Nias dan pengusaha muda di Kota Gunungsitoli berbagi kepada warga miskin yang kurang mampu secara sukarela untuk meringankan beban", Ucap Iptu Sonahami Lase SH.
 
Lebih lanjut Iptu Sonahami Lase, SH, menyampaikan, sebenarnya Bapak Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, yang hadir. Namun beberapa kegiatan lainnya tidak bisa dielakkan, maka ia berpesan agar bantuan sembako ini bermanfaat bagi bapak Ibu. tutup Sonahami Lase SH.
 
Sementara itu, Kepala Desa Tuhemberua Erwin Gulo, menyebutkan berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Kepolisian Resor Nias dan pengusaha muda di Kota Gunungsitoli, kami tidak bisa membalas secara manusiawi hanya mengucapkan terima kasih kepada bapak2 Polisi dan kepada pengusaha muda di Kota Gunungsitoli semoga tuhan membalas kebaikan bapak-bapak semua. ucap Erwin.
Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4
Covid Internasiona;