background img
bank bjb 1
Brimob Polda Jabar Bangun Jembatan Sementara Untuk Desa Yang Terisolir Longsor

Brimob Polda Jabar Bangun Jembatan Sementara Untuk Desa Yang Terisolir Longsor

BANDUNG, - Kesiapsiagaan Tim SAR Satuan Brimob Polda Jabar, sangat diperlukan untuk menangani kejadian – kejadian yang bersifat kontijensi salah satunya adalah penanggulangan bencana alam yang bisa saja terjadi di Provinsi Jawa Barat mengingat cuaca yang tidak menentu, (12/06/2020).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono memerintahkan 1 Tim SAR, untuk melaksanakan tugas penanggulangan bencana alam longsor yang terjadi di Kecamatan Ciawi, Kota Tasikmalaya.

1 Tim anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dipimpin oleh Danton III Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aipda Sarip Hidayat didampingi oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin, melaksanakan pembuatan Jembatan sementara penghubung antara 2 Desa yang sebelumnya terisolir pasca bencana alam longsor yang memutuskan jembatan penghubung Desa tersebut, sebagai bentuk kepedulian serta Bhakti Brimob untuk masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin, “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Tim SAR Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang melaksanakan tugas di Kota Tasikmalaya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, jaga kesehatan dan kekompakan ditengah Pandemi Covid-19”.  

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4