background img
bank bjb 1
Keluarga Ama Julfan Waruwu Terima Bantuan Sembako dari Kapolres Nias

Keluarga Ama Julfan Waruwu Terima Bantuan Sembako dari Kapolres Nias

SUMUT, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Resor Nias Daerah Sumatera Utara bagikan bantuan berupa sembako dari Kapolri pada keluarga miskin yang kurang mampu dampak pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dari Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik.,MH disampaikan melalui Kanit Reg Ident Satlantas Polres Nias IPTU Sonahami Lase, SH.

"Bantuan sembako ini adalah partisipasi sosial dari Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk meringan beban warga kurang mampu ditengah pandemi covid 19 ini", ujar IPTU Sonahami Lase, SH.

Kepala keluarga an. Setiabudi Waruwu alias Ama Julfan bersama istrinya dan 2 Orang anak yang berdomisili di kebun milik orang di Dusun III Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli mendapatkan bantuan sembako berupa Beras, Indomie dan Tikar. Senin (15/6/2020).

"Terima kasih banyak bapak-bapak Polisi atas bantuan yang kami terima dari Kapolres Nias melalui satlantas Polres Nias hari ini, kami menggunakannya semoga Tuhan membalas kebaikan ini kepada bapak Kapolres Nias dan seluruh jajaran" ucap Setiabudi Waruwu dengan nada terharu.

Lebih lanjut Ama Julfan menyebutkan, Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 Tahun, tutur Ama Julfan. mengakhiri.

Dikonfirmasi, Ama Julfan Waruwu mengaku bahwa administrasi Kependudukan tidak memiliki KTP dan KK dari Pemerintah Kota Gunungsitoli, "kami memang memiliki KK dan KTP wilayah Pemerintah Pekan Baru. Namun administrasi Kependudukan Kota Gunungsitoli belum kami memiliki, saya sudah pernah datang ke Kepala Desa. Namun jawabannya harus ada surat pindahan dari Pemerintah Pekan Baru atau surat RT/RW yang berdomisili sebelumnya. ujar Ama Julfan Waruwu.

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4