background img
bank bjb 1
Iptu Damamoni Harefa Jabat Kapolsek Lolofitu Moi

Iptu Damamoni Harefa Jabat Kapolsek Lolofitu Moi

SUMUT - Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK.,MH, pimpin upacara serah terima jabatan baru dan lama Kapolsek Lolofitu Moi di Aula Sanika Satyawada Mapolres Nias, Daerah Sumatera Utara. Rabu (17/6/2020).
 
"Upacara dihadiri Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, Kabag, Kasat serta Kapolsek sejajaran Polres Nias. Sementara itu, Perwira Upacara AKP Gandhi, SH dan Komandan Upacara Iptu Augustinus Zendrato"
 
Dalam amanat Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK, MH, serah terima jabatan merupakan momentum penting sebagai mata rantai keberhasilan Polri dari Pusat hingga kewilayahan, dimana pun ditugaskan dan apapun jabatan yang diemban, tugas Polri tetap sama sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. ucap Kapolres Nias.
 
Adapun pejabat  Baru dan Lama yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu:
Mantan Kapolsek Lolofitu Moi IPTU Benenyamin Lase, diserahterimakan kepada IPTU Damamoni Harefa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti di Mapolres Nias, dan IPTU Benenyamin Lase dimutasi sebagai Kapolsek Bawolato.
 
"Kepada mantan Kapolsek Lolofitu Moi IPTU Benenyamin Lase, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, loyalitas, dedikasi saudara selama bertugas di Polsek Lolofitu Moi dan selamat bertugas atas jabatan baru sebagai Kapolsek Bawolato". ucap Deni.
 
Selanjutnya, kepada Kapolsek Lolofitu Moi, IPTU Damamoni Harefa, saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolsek Lolofitu Moi dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, jalin hubungan baik dengan Pemerintah, para Tokoh dan Masyarakat setempat di wilayah. sebut Kapolres Nias.
Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4