background img
bank bjb 1
Babinsa Sertu M.Irham Bersam Bhabinkamtibmas Monitoring Pemasangan Spanduk Program Kampung Tangguh

Babinsa Sertu M.Irham Bersam Bhabinkamtibmas Monitoring Pemasangan Spanduk Program Kampung Tangguh

DEMAK - Babinsa Sertu M. Irham anggota Koramil 01/Demak jajaran Kodim 0716/Demak bersama Bhabinkamtibmas Desa Donorojo monitoring Pemasangan Spanduk untuk Program Kampung Tangguh Nusantara Candi serta himbauan dan ajakan untuk menjaga Desa dari penyebaran COVID-19 sehingga menjadi Pelopor Desa tangguh dari Corona. Bertempat di Aula Balai Desa Donorojo Kecamatan Demak Kabupaten Demak. Senin (22/6).

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan sambang juga Menyampaikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) seperti Pakai masker, jaga jarak, Cuci tangan dengan Sabun atau Hand sanitazer, Jaga kesehatan dan Kebersihan dan Hindari kerumunan Massa.

Babinsa Sertu M.Irham menyampaikan bahwa “Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Babinsa dengan menggandeng Bhabinkamtibmas, merupakan suatu bentuk sinergitas TNI – Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri “, ujar Sertu M.Irham.

" Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 ", tutup Sertu M.Irham.(hid/pen).

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4