background img
bank bjb 1
PD IWO Tegal Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kab.Tegal

Ketua IWO Tegal Hartadi didampingi Sekjen IWO Tegal A.Wahidin berfoto bersama Kasubid Ormas Kesbangpol Kab.Tegal Drajat Heriyanto

PD IWO Tegal Resmi Terdaftar Di Kesbangpol Kab.Tegal

TEGAL - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal resmi terdaftar di Kesbangpol Kab. Tegal. Surat Keterangan Terdaftar (SKT) diserahkan oleh Kasubid Ormas Kesbangpol Kab Tegal Drajat Heriyanto, S.Sos.,M.Si di kantornya, Senin (6/7/20).

Plt. Kepala Kesbangpol Kab. Tegal Drs.Abasari M.Hum melalui Kasubid Ormas Drajat Heriyanto, S.Sos, M.Si mengatakan, ditahun 2020 hingga Juli ini, pihaknya menerima pengajuan dari lembaga atau ormas yang masuk sebanyak 8 lembaga/ormas. Kesemuanya itu, SKT nya sudah keluar.

Usai menyerahkan SKT, Drajat mengatakan, setiap lembaga atau organisasi wajib terdaftar sesuai UU No.17 Tahun 2013 Tentang Ormas.

"Yang memenuhi syarat kita keluarkan SKT nya, "pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengucap terimakasih kepada Kesbangpol Kab.Tegal karena SKT IWO sudah dikeluarkan.

"Ahamdulillah PD IWO Tegal sudah secara resmi mengantongi SKT dari Kantor Kesbangpol Kota Tegal dan Kab. Tegal." katanya.

Diharapkan, seluruh pengurus dan anggota IWO Tegal bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas profesi wartawan secara profesional sesuai dengan UU 40 Tahun 1999 tentang Pers. Disamping itu, dalam menjalankan program-program kerja IWO Tegal nantinya bisa selaras dengan organisasi.

Sebelumnya, IWO Tegal juga sudah mengantongi SKT dari Kesbangpol Kota Tegal. IWO Tegal sendiri didalamnya ada sekitar 10 media online.(hid/spn).

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4