background img
bank bjb 1
Polres Cimahi Polda Jabar Ringkus 14 Pengedar Narkoba Dalam Waktu Sebulan

Polres Cimahi Polda Jabar Ringkus 14 Pengedar Narkoba Dalam Waktu Sebulan

BANDUNG, - Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K mengatakan bahwa 14 Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polres Cimahi Polda Jabar dalam Waktu Sebulan, Senin (6/7/2020).

Kapolres Cimahi Polda Jabar mengungkapkan, dalam kurun waktu satu bulan, jajaran Sat Narkoba Polres Cimahi berhasil menangkap 14 orang tersangka yang terlibat dalam 13 kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dari 14 orang tersebut terdiri dari residivis dan juga tersangka baru.

“Jadi 14 tersangka ini merupakan akumulasi dari tangkapan Sat Narkoba selama satu bulan,” ucap Kapolres.

Dari 14 tersangka tersebut, ada satu orang tersangka berjenis kelamin wanita. Sedangkan 13 lainnya berjenis kelamin pria.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa untuk tersangka wanita, adalah pelaku penjualan sabu, yang menjual sabu dalam jaringan lapas dan juga menjualnya secara daring atau online, yang sudah lama dalam pemantauan.

Kabid Humas Polda Jabar menyatakan, semua tersangka ini ditangkap di wilayah hukum Polres Cimahi. Hanya saja, jaringan peredaran narkoba para tersangka ini sudah cukup luas bahkan hingga lintas provinsi.

“Ini macam-macam, ada yang sudah lama mengedarkan, ada yang masih baru,” ujar Kapolres

Dijelaskan oleh Kapolres Cimahi barang bukti yang berhasil diamankan yaitu shabu-shabu 35,43 gram, ganja kering 161,24 gram, tanaman ganja 1 pohon,extacy 4 butir, obat keras berbagai jenis 4.828 butir serta psikotoprika16 butir. 

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4