background img
bank bjb 1
Bentuk Linmas Yang Handal, Babinsa Kadilangu Berikan Pelatihan Baris-Berbaris

Bentuk Linmas Yang Handal, Babinsa Kadilangu Berikan Pelatihan Baris-Berbaris

DEMAK - Guna memantapkan sikap kedisiplinan, sejumlah anggota Satlinmas menerima pelatihan peraturan baris berbaris (PBB) dari Koptu Toni Anggota dari Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak bersama Babinkantibmas Bripka Andre Hutomo SH dari polsek Kota yang berlangsung di halaman balai Desa Kadilang Kabupaten demak. Senin (6/7).

Koptu Toni mengatakan, latihan ini dilakukan untuk memberikan materi/pembekalan mengenai materi PBB, guna memantapkan sikap kediplinan para anggota Satlinmas di Kelurahan Kadilangu."Tujuan latihan ini guna menciptakan Linmas-Linmas yang handal, tangkas dan cekatan. Terlihat anggota Linmas sangat antusias mengikuti latihan ini dengan penuh semangat dan senang hati. Koptu Toni juga memberikan satu persatu materi gerakan dasar PBB yang langsung diikuti oleh anggota Linmas.

Koptu Toni juga menghimbau kepada Linmas agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Saat ini Linmas berperan aktif guna membatu aparat pemerintahan untuk bersama menjaga keamanan lingkungan di tengah Pandemi Virus Corona yang terjadi saat ini. Ungkap Koptu Toni.(hid/pen).

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4