background img
bank bjb 1
Pemdes Lahemo Bagikan Sembako, Masker dan Lakukan Pengobatan Gratis

Pemdes Lahemo Bagikan Sembako, Masker dan Lakukan Pengobatan Gratis

NIAS - Pemerintah Desa Lahemo Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Sumatera Utara bagikan sembako, masker, dan pengobatan gratis sekaligus melakukan ibadah bersama. Lawan Covid-19.
 
Pembagian sembako itu disampaikan pada warga yang benar² miskin ditengah pandemi Covid-19, antara lain: 19 orang pelayan rohaniawan. Sementara  Janda, Lansia dan Duda berjumlah 136 orang yang menerima paket sembako tersebut dari Pemerintah Desa Lahemo Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Jumat (10/7/2020).
 
Acara ini secara inisiatif Pemerintah Desa Lahemo, baik itu pembagian sembako, pembagian masker dan pengobatan gratis serta ibadah bersama dilakukan secara inisiatif kami Pemerintah Desa Lahemo yang dianggarkan melalui APBdes tahun anggaran 2020. ujar Kades Lahemo, Fa'ahakhödödö Waruwu, S.Pd.
 
Selain itu, masyarakat melakukan Ibadah bersama rohaniawan yang ada di wilayah Desa Lahemo agar virus corona tidak terjangkit di wilayah Kepulauan Nias dan terlebih-lebih di Desa Lahemo meskipun Nias zona hijau. 
 
"Atas nama Pemerintah Desa Lahemo mengucapkan terima kasih keringanan langkah bapak Camat Gido atau Sekcam, personil Polri personil TNI dan beberapa undangan lainnya".
 
Bantuan sembako ini hanya meringankan beban masyarakat tidak serta merta memenuhi kebutuhan keluarga masing-masing, jadi mohon maaf bilamana sembako ini tidak memenuhi keinginan bapak ibu. Jelas Waruwu.
 
Sementara itu, Sekcam Gido Firyusuf Hulu menyebutkan sangat mengapresiasi kegiatan Pemerintah Desa Lahemo, "Hanya Desa Lahemo yang pertama melakukan kegiatan di wilayah Kecamatan Gido.
 
Lanjut Sekcam, kegiatan ini yang sangat di puji luar biasa yang di kemas dalam satu agenda, kepala Desanya sangat kreatif sekali pada warga. ucap Sekcam.
Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4