background img
bank bjb 1
Sejumlah Titik Ditinjau Walikota Tegal Saat Monitoring Wajah Kota

Sejumlah Titik Ditinjau Walikota Tegal Saat Monitoring Wajah Kota

TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Brigjen Pol. Beny Gunawan, Sekda Kota Tegal melakukan monitoring Wajah Kota menggunakan motor dua langkah (2 tak) ke sejumlah titik, Jum'at (10/7).

Sedikitnya ada tiga titik yang dikunjungi bersama para Staf Ahli, Assisten, Kepala OPD, Camat hingga Lurah. Titik pertama ke Kantor Baru BNN Kota Tegal yang rencananya di resmikan Walikota Tegal. Titik kedua ke Kompleks PPIB dan titik ketiga ke Pasar Kraton Kota Tegal.

Dedy Yon mengatakan selain monitoring ke sejumlah titik, pihaknya juga turut melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat bersama BNN.

"Pagi ini kita ke tiga titik, pertama ke Kantor BNN yang baru, proses pembangunannya sudah 90 persen. Kita juga singgah di gedung PPIB melihat ruko dan kios yang dijadikan pasar ikan dan burung yang dialokasikan dari Alun-alun ke PPIB," kata Dedy Yon.

Sedangkan saat di Pasar Kraton, kata Dedy Yon, jumlah kios sebanyak 41 dan telah ditempati sebanyak 21 kios. "Yang belum ditempati, 20 kios akan dilelang. Selain itu, 98 los didalam pasar baru 15 yang ditempati. 85 los akan kita lelang juga", imbuh Walikota.

Sementara itu, Ketua BNN Provinsi Jawa Tengah Brigjen Pol. Beny Gunawan mengapresiasi dan mendukung monitoring wajah kota untuk melihat wilayah Kota Tegal. Ini kegiatan bermanfaat dan sangat positif, selain memberikan arahan juga terjun langsung ke masyarakat. "kegiatan ini baik dan patut ditiru," pungkas Beny Gunawan.(hid/ful)

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4