background img
bank bjb 1
Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba Harus Dilaksanakan Sejak Dini.

Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba Harus Dilaksanakan Sejak Dini.

PURWAKARTA, -  Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengapresiasi kepada Pemkab Purwakarta, TNI selama ini selalu suport dengan menggelar kegiatan Sosialisasi pencegahan peredaran narkotika kepada anggotanya.

"Pemahaman tentang bahaya narkoba harus dilaksanakan sejak dini kepada generasi penerus bangsa karena sangat rentan terhadap pengaruh pergaulan bebas,"ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,Kamis,(16/7/2020).

Kami juga mengapresiasi panitia MPLS yang telah melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba walaupun secara virtual.

Melalui sosialisasi tersebut pula, lanjut Heri, kalangan pelajar, guru, dan perangkat sekolah lainnya telah diberikan pemahaman Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Narkoba (P4GN).

Namun di sisi yang lain, semangat nyata dalam pencegahan ini juga masih minim terlihat. Terbukti hanya 13 desa dan satu kelurahan yang telah mengadakan kegiatan sosialisasi memberikan pemahaman bahaya narkoba bagi warganya.

Karena itu, Heri kembali mengajak, sudah saatnya para perangkat desa, termasuk masyarakat menjadi target sosialisasi agar dapat memahami bahaya narkoba.

"Semoga saja menjadi sebuah kegiatan positif yang patut ditiru oleh semua lapisan masyarakat, kelompok dan instansi,"ucapnya.(Ms)

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal
hut HUT  BREBES 6 hut tegal Pa asep