background img
bank bjb 1
Tidak Puas Dengan Istri, Anak Tiripun Ikut Dinikmati

Tidak Puas Dengan Istri, Anak Tiripun Ikut Dinikmati

MENTOK,  - Tua tua keladi makin tua semakin menjadi. Kata pepata itu yang pantas di nobatkan kepada JE (55) warga kecamatan Mentok kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (19/7/2020) Siang.

Pria yang berprofesi sebagai buru harian di kecamatan Mentok itu Ahkirnya, di bekuk Aparat Kepolisian Polres Bangka Barat, lantaran aksi bejatnya saat usai mengauli anak tirinya sendiri berinisial BU (20).

Kenikmatan itu pun berahikir ketika, istri pelaku yang juga merupakan ibu kandung korban tidak sengaja melihat aksi pelaku hingga melaporkan pelaku Ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres
Bangka Barat, Rabu (15/7/2020) Lalu

Kepada Awak Media, Kasat Reskrim Polres Babar AKP Andri Eko Setiawan.SH.S.I.K mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK , menjelaskan pelaku melakukan tindak pencabulan terhadap BU di Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Pelaku melangsungkan aksi bejatnya pada tanggal 9 April 2020 sekira pukul 18.00 WIB di rumah pelaku. Untuk modusnya, pelaku menyuruh adik korban untuk membeli pasta gigi di toko dan langsung menutup pintu rumah, jendela serta gorden, setelah menyuruh adik korban untuk membeli yang diperintahkan . Kemudian pelaku pun langsung melakukan aksi bejatnya.

Dari hasil penyelidikan polres Bangka Barat akhirnya pelaku berhasil diketahui keberadaannya dan langsung di amankan Sat Reskrim Polres Bangka Barat.

"Kami tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada dirumah tersebut" ujar Kasat Reskrim. Kemudian anggota Sat Reskrim membawa pelaku ke Mako Polres Bangka Barat untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Saya selaku Kasat Reskrim Polres Bangka Barat menghimbau kepada orang tua untuk lebih berperan aktif menjaga dan mengawasi anak nya agar terhindar kasus kejahatan anak di bawah umur."tutupnya. (ODE)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN