background img
bank bjb 1
Toni Tisna Somantri Dilantik  Jadi  Plt Kadispora Kabupaten Garut

Toni Tisna Somantri Dilantik Jadi Plt Kadispora Kabupaten Garut

GARUT, - Bupati Garut H. Rudy Gunawan melantik Asisten II Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang), Toni Tisna Somantri, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut, di Lapang Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Senin (20/07/2020).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, Penjabat Sekretaris Daerah, Zat Zat Munazat, para asisten, Para Kepala SKPD, dan ASN dilingkungan Pemkab Garut.

Dalam sambutanya Bupati Garut mengatakan, pelantikan Plt Kadispora tertuang dalam surat perintah pelaksana tugas Nomor : 800/3067/BKD, tertanggal 10 Juli 2020 yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Garut.

"Terhitung mulai tanggal 10 Juli 2020 juga Pemkab Garut mengangkat sementara Toni Tisna Sumantri untuk menjabat Plt Kedispora dengan diberi kewenangan sebagai Pejabat Pengguna Anggaran," ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati Rudy, keputusan ini jga berdasarkan Perbup Nomor : 387 tahun 2012 tentang pendelegasian wewenang bupati bidang kepegawaian kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Garut, dan Surat edaran Kepala Kepegawaian Negara Nomor : 2 /SE/VII/2019 tentang kewenangan pelaksana harian dan pelaksana tugas dalam aspek kepegawaian.

Oleh karenanya, Bupati Rudy meminta Plt Kadispora untuk sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru, melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya, serta dapat menjadi figure sekaligus panutan bagi bawahnnya.

“Saya ucapkan selamat bertugas untuk Plt Kadispora Garut yang baru dilantik hari ini. Saya yakin Toni Tisna Somantri sanggup untuk mengisi kekosongan jabatan Kadispora sampai ditetapkannya pejabat definitif atau pelaksana tugas yang lain,” pungkasnya.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN