background img
bank bjb 1
Kèjari Purwakarta Segera Usut Tuntas Dugaan Penyimpangan Bantuan Provinsi Rutilahu TA 2019

Kèjari Purwakarta Segera Usut Tuntas Dugaan Penyimpangan Bantuan Provinsi Rutilahu TA 2019

PURWAKARTA, - Kejaksaan Negeri Purwakarta akan usut tuntas dugaan adanya penyimpangan Bantuan Provinsi Rutilahu anggaran 2019 di Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta.

Kasubsi Penyidikan, Rendy Ahmad Fauzi SH membenarkan bahwa kasus dugaan penyimpangan banprov tahun 2019 di desa Sukamulaya dalam penyidikan selain banprov Rutilahu 2019 masih banyak kasus-kasus lain di desa Sukamulya.

"sejauh ini kasus sukamulya masih dalam proses dan bukan kasus itu saja tetapi banyak kasus kasus lainnya di desa sukamulya, makanya mau sy cek lagi satu persatunya, sampai saat ini dalam proses penyidikan," ungkapnya singkat, Rabu,(22/7/2029) pada wartawan

Seperti diketahui, Program bantuan rutilahu tahun 2019 merupakan program bantuan Pemprov Jabar dinilai tidak tepat sasaran di Kabupaten Purwakarta, salah satunya di Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta.

Pasalnya, informasi yang beredar di lapangan menyebutkan dibeberapa obyek penerima bantuan terjadi beberapa persoalan serius, dari proses distribusi material, pelaksanaan pembangunan hingga Surat Pertangunjawaban (SPJ) yang belum rampung.(Ms)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN