background img
bank bjb 1
Wali Kota Sukabumi Lantik 93 Pejabat Fungsional

Wali Kota Sukabumi Lantik 93 Pejabat Fungsional

SUKABUMI,-- Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi melantik 93 PNS baru sebagai pejabat fungsional dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi, Jumat 14 Agustus 2020

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung diruang utama Balai Kota Sukabumi, dilaksanakan secara simbolis dan virtual.

93 orang yang dilantik diantaranya, 46 orang tenaga kesehatan meliputi Dokter Umum, Dokter Gigi, Bidan, Perawat, Apoteker, dan Ahli Gizi, sementara 46 orang lainnya dilantik sebagai tenaga pendidik, yakni guru Sekolah Dasar (SD) serta guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 1 orang dilantik sebagai tenaga teknis arsiparis.

Dalam sambutannya H. Achmad Fahmi menyampaikan. “Jabatan fungsional merupakan sekelompok jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu”, jelas Fahmi dalam sambutannya.

Selain itu Fahmi juga menegaskan. “Ada 3 nilai dasar yang harus dimiliki dalam menjalankan tugas, yaitu nilai dasar integritas yang harus selalu dijaga, melayani dengan sepenuh hati serta nilai profesionalisme yang harus ditingkatkan sacara terus menerus”, tegasnya.

Kata Fahmi lagi, “pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang biasanya berada ditempat formal, dengan jumlah kehadiran yang ideal, namun Karena situasi masih dalam kondisi pandemi covid 19, sehingga prosesinya dilakukan ditempat yang terbatas serta dihadiri dengan jumlah yang terbatas, namun kendati demikian, kita tetap berdoa agar kita semua selalu diberikan kesehatan, diberikan daya dorong untuk tetap optimis dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat, tutupnya.

Berita Lainnya
PDAM bdg Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN