background img
bank bjb 1
Menteri Hukum dan HAM mengikuti pidato kenegaraan terkait RAPBN 2021

Menteri Hukum dan HAM mengikuti pidato kenegaraan terkait RAPBN 2021

JAKARTA, - Pandemi Covid-19 menjadikan banyak kegiatan diselenggarakan secara berbeda. Termasuk kegiatan resmi kenegaraan. Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian RAPBN 2021 di hadapan DPR RI yang biasanya dihadiri seluruh menteri, tidak terjadi saat ini. Hanya sedikit menteri dan pejabat negara yang ikut hadir secara fisik di DPR. Sebagian besar menteri dan pejabat negara mengikuti secara virtual, seperti Yasona Laoly

Yasona Laoly, Menteri Hukum dan HAM mengikuti pidato kenegaraan terkait RAPBN 2021 tidak dari kantor atau ruang kerjanya tetapi dari salah satu kantor unit pelayanan teknis Kemenkumham yaitu Kantor Imigrasi Klas I Soekarno Hatta (Kanim Soeta). Ikut mendampingi Yasona adalah beberapa pejabat pusat dan juga pejabat kanim setempat.

Keikutsertaan Yasona secara virtual dari Kanim Soeta dimaksudkan juga sebagai inspeksi terhadap kegiatan dan pelayanan yang dilakukan oleh Kanim Soeta. Dengan itu Yasona dapat menyaksikan pelayanan atau mendengar keluhan dan permasalahan yang ada secara langsung dari lapangan.

Secara terpisah, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto mengikuti pidato kenegaraan mengenai RAPBN dari gedung Kementerian Hukum dan HAM pusat, Jakarta Selatan. (spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2