background img
bank bjb 1
KPU Kab Karawang Menetapkan Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada 2020 Pada 4-6 September 2020

KPU Kab Karawang Menetapkan Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada 2020 Pada 4-6 September 2020

KARAWANG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pendaftaran pasangan calon Pilkada 2020 pada Jumat (4/9/2020) Sabtu (5/9/2020) dan Minggu (6/9/2020) sejumlah pasangan calon pun mulai mempersiapkan diri.

Seperti halnya pasangan calon Pilkada Karawang 2020, dimana ada tiga pasangan yang akan berkompetisi dalam Pilkada Karawang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020-2025.

Dimana pasangan calon tersebut diantaranya pertahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Aep Syaepulloh sebagai calon wakil Bupati Karawang.

Selanjutnya Yesi Karya Lianti sebagai calon Bupati Karawang 2020 yang mengandung publik figur sekaligus cucu dari Wakil Presiden RI Maruf Amin, Ahmad Adly Fairuz.

Serta Ahmad Zamakhsyari atau disapa kang Jimmy yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang mengandeng pasangannya Yusni Rinjani di Pilkada Karawang 2020.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Karawang Taufik Ismail mengatakan jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Yessy-Adly telah melakukan persiapan jelang pendaftaran ke KPU.

"Ya kita sudah mempersiapkan dengan Partai koalisi untuk mendaftarkan pasangan calon. Rencana tanggal 4 September 2020," kata Taufik Ismail dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Dalam pendaftaran pasangan calon ke KPU nanti, pria yang akrab disapa Pipik ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan, meskipun nanti akan ada massa pendukung yang ikut serta mengawal pasangan calon mendaftarkan diri ke KPU.

"Tetap kita akan patuhi protokol kesehatan. Kita ikuti aturan pemerintah, kita lihat situasi kondisi seperti apa karena masih rapatkan, yang penting kita lihatkan kalo koalisi kita jalan," katanya.(Ms)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN