background img
bank bjb 1
Cellica Nurrachadiana Dan Aef Saepuloh Bapaslon Pertama Daftar Ke KPU Karawang

Cellica Nurrachadiana Dan Aef Saepuloh Bapaslon Pertama Daftar Ke KPU Karawang

KARAWANG,- Bakal pasangan calon Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh menjadi bapaslon pertama yang datang ke Kantor KPU Karawang untuk mendaftar menjadi calon bupati dan wakil bupati Karawang periode 2020 - 2025, Jumat (4/9/2020).

Cellica dan Aep hadir pukul 10.00 WIB dengan tampilan santai, seperti Cellica menggunakan kerudung putih, jaket putih, dan celana hitam. Sedangkan pasangannya, Aep menggunakan jaket hitam dan celana putih. Keduanya hadir beserta partai pengusung mereka, seperti Demokrat, Nasdem, Golkar, dan PKS.

Cellica menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang dilakukan pihak KPU Karawang di tengah pandemi ini. Cellica meyakini mendaftar di Jumat ini menjadi hari keberkahan bagi dirinya dan Aep.

"Semoga apa yang dilakukan ini dapat membuahkan hasil yang baik bagi rakyat Karawang. Apa yang dilakukan oleh kami semoga menjadi aspirasi dan pada 9 Desember nanti bisa memberikan yang terbaik bagi warga Karawang," katanya dalam penyambutan di KPU Karawang.

Sementara itu, Aep meyakini dirinya bersama Cellica dapat mampu menjadi yang pertama alias memenangkan pilkada Karawang 2020, seperti saat deklarasi bapaslon pertama dan mendaftar pertama ke KPU.

"Kami bapaslon yang pertama kali deklarasi, lalu yang pertama kali juga mendaftar ke KPU. Semoga seluruh langkah kami menjadi langkah pertama pemenangan pasangan Cellica - Aep," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Karawang, Miftah Farid mengatakan bapaslon yang mendaftar hari ini agendanya ialah menyerahkan berkas persyaratan syarat pencalonan dan syarat calon.

"Alhamdulillah situasi tenang dan nyaman. Semoga situasi ini terus berlanjut hingga rangkaian acara berjalan lancar," katanya (Ms)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah