background img
bank bjb 1
KPU Menerima Persyaratan Pencalonan Dari Pasangan H. Abu Bakar Sidik dan H. Sirojudin

KPU Menerima Persyaratan Pencalonan Dari Pasangan H. Abu Bakar Sidik dan H. Sirojudin

SUKABUMI KAB,-- Sesuai dengan PKPU Nomor 1 Tahun 2020, persyaratan pencalonan dari partai politik atau gabungan partai politik dapat mendaftarkan bakal pasangan apabila memperoleh paling sedikit 10 Kursi DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun 2019.

Berkaitan dengan hal tersebut pada penyelenggaraan pilkada serentak 2020, di Kab. Sukabumi saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

Tahapan pendaftaran dijadwalkan selama 3 hari, sejak tanggal 4 dan 5 september 2020 mulai pukul 08,00 - 16.00 Wib sedangkan pada tanggal 06 September 2020 pendafratan dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 24.00 Wib, di HOTEL Augusta Cikukulu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pertama pendaftaran Jumat 04 September 2020 KPU Kabupaten Sukabumi menerima persyaratan pencalonan H. Abu Bakar Sidik dan H. Sirojudin, sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang diusung oleh Partai PDIP, PKB, dan PPP.

Dalam konfrensi Pers komisioner KPU Kabupaten Sukabumi Divisi Teknis Penyelenggaraan Budi Ardiansyah menjelaskan. “Berdasarkan Verifikasi berkas syarat pencalonan dan calon serta berita acara, bahwa bakal paslon atas nama H. Abu Bakar Sidik dan H Sirojudin, dinyatakan diterima dan telah memenuhi syarat, jelasnya.

Selanjutnya kata Budi lagi. “KPU akan mengundang Disdukcapil, Kemenag, Disdik, Kepolisian, Kejaksaan serta lembaga yang lainnya untuk memeriksa kembali berkaitan dengan keabsahan berkas syarat-syarat tersebut, tutupnya.

Bakal Calon Bupati dan Koalisi Bersih menuju Sukabumi Harmoni H Abu Bakar Sidik, menyampaikan persyaratan-persyaratan yang sesuai dengan peraturan sudah dipenuhi dan dinyatakan lengkap.

Rencana selanjutnya, kita akan memperkuat konsulidasi internal sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan,pungkasnya.

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah