background img
bank bjb 1
Hari Kedua, Paslon Iskandar-Agus Wardhana Resmi Mendaftar Ke KPU Pemalang

Hari Kedua, Paslon Iskandar-Agus Wardhana Resmi Mendaftar Ke KPU Pemalang

PEMALANG - Diusung dua partai politik (parpol) yakni PKB dan PKS, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pemalang Iskandar-Agus Wardhana resmi mendaftar ke KPU kab. Pemalang, Sabtu (5/9) sekira pukul 15.40 WIB.

Kedatangan mereka dikawal sekitar seratus orang dari relawan dan simpatisan. Mereka berjalan dari kantor DPC PKB menuju kantor KPU Kab. Pemalang. Sementara paslin Iskandar-Agus Wardhana menaiki kereta kencana.

Pelaksanaan pendaftaran penyerahan berkas dengan melaksanakan serangkaian protokol kesehatan mulai dari memakai face shield, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Ketua KPU Kab. Pemalang Mustaghfirin mengatakan, pihaknya tetap mematuhi peraturan kpu nomor 6 tahun 2020 yakni tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19.

Dikatakan, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pemalang dibuka sejak 4-6 september 2020.

" KPU membuka pendaftaran dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Sedangkan besok terakhir dibuka jam 08.00 hingga pukul 00.00 wib, " katanya.

Untuk pemeriksaan kesehatan sendiri, akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 september di RS Kariyadi Semarang.

" sementara penetapan nanti tanggal 23 september dan pengundian nomor urut pada 24 september, " paparnya.

Sementara paslon iskandar-agus wardhana berkesempatan menyampaikan profil jati dirinya. Bahwa dirinya merupakan orang asli pemalang sementara wakilnya asli kelahiran slawi kabupaten tegal tepatnya di procot.

Agus wardhana menyatakan siap menang dengan diusung dua parpol. Pihaknya pun mengklaim banyak dukungan dari masyarakat dan kalangan keluarga.

Usai dicek dan diteliti berkasnya, pihak KPU Kab Pemalang menyatakan bahwa berkas persyaratannya sudah lengkap dan bisa diterima KPU.

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah