background img
bank bjb 1
GRIB Ormas Pertama Deklarasikan Dukung Bacalonbup Majalengka H. Karna Sobahi pada 2022 - 2027

GRIB Ormas Pertama Deklarasikan Dukung Bacalonbup Majalengka H. Karna Sobahi pada 2022 - 2027

MAJALENGKA, - Organisasi Masyarakat (ORMAS) GERAKAN RAKYAT INDONESIA BARU (GRIB) DPC Kabupaten Majalengka adalah Ormas pertama yang secara bulat mendeklarasikan dukungannya terhadap Bakal Calon Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Untuk tahun 2022 - 2027, yang mana H. Karna Sobahi saat ini masih memimpin sebagai orang nomor satu di Kabupaten Majalengka (Bupati).

Dalam acara Rapat Kerja Ormas GRIB DPC Kabupaten Majaléngka di Aula MAha Dewa yang bertempat di kediaman Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman, S.H., Minggu (6/9/2020) jam 13.55 Wib, Ormas GRIB DPC Majalengka menyampaikan pandangan umum, aspirasi, keinginan dan harapan dari GRIB DPC Majalengka yang menaungi para GRIB PAC se_Kabupaten Majalengka.

Ketua GRIB DPC Kabupaten Majalengka Tirta Wirahman, S.H., menyampaikan, "bahwa apa yang disampaikan kami GRIB DPC Majalengka adalah hasil dari Rapat Kerja Ormas GRIB DPC bersama para GRIB PAC se_Majalengka dengan komitmen dari masing-masing PAC menyatakan sikap dengan tegas dan siap mendukung dan memenangkan Pilkada Kabupaten Majalengka untuk H. Karna Sobahi pada tahun 2022 - 2027.

Hadir dalam kegiatan Deklarasi dukungan bagi Bakal Calon Bupati H. Karna Sobahi, yaitu :
Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Irfan Nur Alam, S.H., M.H., para Anggota Club Vespa, Lingkar Setia Karna (LASKAR), Ketua GRIB DPC Kabupaten Majalengka Tirta Wirahman, S.H., beserta jajaran kepengurusan, para Ketua PAC GRIB se_Majalengka beserta para anggotanya.

"Hasil Rapat Kerja Ormas GRIB DPC Kabupaten Majaléngka dan hasil Deklarasi dukungan pada Bacalon Bupati H. Karna Sobahi ditandai dalam penandatanganan suatu komitmen yang tercantum hitam diatas putih.

H. Karna Sobahi menyampaikan," banyak terima kasih kepada rekan Ormas GRIB DPC Kabupaten dan para PAC GRIB se_Majalengka, terutama pada Ketua DPC GRIB Majalengka, yang telah menyediakan tempat dan menyatakan Sikap Dukungan bagi Saya, GRIB sangat Luar Biasa, ini yg sudah lama saya nantikan GRIB bersama saya, dan ini juga Ormas pertama di Majalengka yang telah menyatakan sikap dukungan bagi saya untuk naik kembali berkiprah bagi masyarakat Majalengka". Ucapan H. Karna Sobahi

"Majalengka akan semakin maju dengan banyaknya para investor dari luar, kita sebagai asli putra daerah Majalengka jangan hanya sebagai penonton, tapi harus jadi pemain, berperan dalam kemajuan Majalengka ini, GRIB harus berperan, dan pemuda GRIB jangan ada yang nganggur harus kerja semua, tentu saya sangat mendukung dengan sebuah konsekuensi dan kerjasama yang baik". Ujar H. Karna Sobahi

H. Karna Sobahi juga berharap, akan lebih nyaman, lebih tenang manakala dalam pencalonan dirinya ini, mendapat dukungan nyata dari Ormas GRIB Kabupaten Majalengka yang tetap dalam satu komando.

Karena itulah GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) DPC Kabupaten Majalengka menjadi Ormas pertama yang secara bulat mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Majalengka tahun 2022 - 2027 Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. (Abi Cris)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah