background img
bank bjb 1
Melanjutkan Kebaikan Menjadi Tagline Pasangan H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri

Melanjutkan Kebaikan Menjadi Tagline Pasangan H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri

SUKABUMI KAB,-- Melanjutkan kebaikan menjadi tagline pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri

Pasangan yang diusung partai Golkar, Demokrat, PKS dan Nasdem. menjadi pendaftar terakhir ke KPU Kabupaten Sukabumi,

Tiba dihalaman parkir hotel yang menjadi lokasi pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU Kabupaten Sukabumi, H. Marwan dan H. Iyos, keduanya terlihat kompak berdampingan dalam kendaraan roda empat klasic.

Terlihat H. Marwan Hamami mengemudikan kendaraan roda empat tua jenis Volkswagen Safari, sementara H. Iyos Somantri yang duduk disampingnya tak henti-hentinya melambaikan tangan disepanjang perjalanan yang menempuh lebih kurang sekira 6 KM bertolak dari GWK jalan Lingkar Selatan hingga tiba dilokasi pendaftaran dijalan Cikukulu Kabupaten Sukabumi

Alhamdulillah hari ini kami melakukan pendaftaran bersama partai pengusung, sesuai administrasi semua sudah tidak ada masalah, tanggal 09 September 2020 kita akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, kata H. Warwan kepada wartawan Sabtu 05/09/2020.

Lanjut H. Marwan lagi. “Tagline Kita Melanjutkan Kebaikan”, “Konsep melanjutkan kebaikan, ini masih berkaitan dengan Tagline awal yakni “Religius Dan Mandiri”, Tagline religiusnya tetap kita pertahankan, sebab situasi dan kondisi yang harus menjadi penguatan, sedangkan mandirinya inilah yang kita dorong supaya Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik disegala sektor.

“Diyakini akan terjadi penguatan dalam berbagai sektor termasuk pembangunan selama masa kepemimpinannya di periode pertama”, imbuh H. Marwan.

Komisioner divisi teknis KPU Kabupaten Sukabumi, Budi Ardiasyah mengatakan. “Pasangan H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri melengkapi kuota kursi di DPRD dengan begitu pendaftaran pasangan calon akan ditutup oleh KPU Kabupaten Sukabumi.

Hal itu sesuai dengan PKPU 1 dan Juknis 394, jika melihat jumlah koalisi Parpol di DPRD Kabupaten Sukabumi berarti sudah dinyatakan habis, namun kendati begitu sesuai dengan ketentuan, pendaftaran akan ditutup pada tengah malam. Pungkasnya.

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2