background img
bank bjb 1
KPU Karawang Lakukan Tes Kesehatan Kepada Tiga Bakal Calon Bupati Dan Wakil Di RSPAD Jakarta

KPU Karawang Lakukan Tes Kesehatan Kepada Tiga Bakal Calon Bupati Dan Wakil Di RSPAD Jakarta

KARAWANG,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang hari ini dijadwalkan melakukan tes kesehatan kepada para bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju di Pilkada Kabupaten Karawang 2020. Pemeriksaan dilakukan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Ketiga bakal pasangan calon (bapaslon) Pilkada Karawang yang bakal tes kesehatan, yakni Yesi-Adly, Cellica-Aep, dan Jimmy-Yusni.

Ketiga telah resmi mendaftar ke KPU Karawang.

"Pemeriksaan kesehatan akan berlangsung dari 8 hingga 9 September 2020. Mereka akan dites fisik, kesehatan jiwa, tes narkoba, dan tes psikologi," kata Ketua KPU Karawang, Miftah Farid.

Sebagai informasi, pasangan Yesi-Adly mendapat dukungan dari empat partai yang memiliki 10 kursi di DPRD Karawang, yakni PDIP (6 kursi), PBB (2), PPP (1), dan PAN (1 kursi).

Pasangan Cellica-Aep mendapat dukungan dari empat partai juga, namun miliki 24 kursi, yakni Demokrat (9 kursi), PKS (), Golkar (7), dan NasDem (2 kursi).

Terakhir, pasangan Jimmy-Yusni mendapat dukungan dari tiga partai yang miliki kursi sebanyak 16, yakni PKB (7 kursi), Gerindra (8), dan Hanura (1). (Ms)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah