background img
bank bjb 1
Mengevaluasi Dan Kordinasi Bersama Semua Unsur Pejabat Dan Pegawai Dilingkungan Sekretariat DPRD

Mengevaluasi Dan Kordinasi Bersama Semua Unsur Pejabat Dan Pegawai Dilingkungan Sekretariat DPRD

PURWAKARTA,- DPRD Purwakarta mengevaluasi dan mengkoordinasi bersama semua unsur pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta.

Sekretarias DPRD Purwakarta, Suhandi, mengatakan hampir dua tahun menjabat sebagai sekwan, dia merasa terbantu sehingga mampu melaksanakan tugas memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD dengan baik.

"Evaluasi ini juga untuk meningkatkan kinerja ASN dan non-ASN di Sekretariat DPRD Purwakarta. Saya berterima kasih juga atas bantuan dan kerja samanya," ujarnya, pada wartawan, Rabu (9/9/2020).

Suhandi pun menyinggung masalah penyempurnaan teknis penyelenggaraan rapat paripurna, absensi pegawai, regulasi dan pengadministrasian surat masuk dan keluar, hingga pengelolaan kearsipan dan kebersihan.

Untuk masalah regulasi surat, Suhandi menyebut mesti dilaksanakan sebaik dan secepat mungkin agar tidak sampai disposisi sekwan tak ditindaklanjuti.

Tak hanya itu, Suhandi pun berbicara terkait pegawai yang membandel, seperti tidak hadir tanpa alasan, sehingga perlu diberikan hukuman atau sanksi, agar mereka merasa efek jera. (Ms)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah