background img
bank bjb 1
Polres Nias Cek Kesiapan Prasarana Jelang Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang

Polres Nias Cek Kesiapan Prasarana Jelang Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang

GUNUNGSITOLI - Polres Nias gelar Apel kesiapan Sarana dan Prasarana Operasi Mantap Praja Toba menjelang Pilkada serentak pada tanggal  09 Desember 2020 mendatang.
 
Apel tersebut dilakukan di Halaman Mako Mapolres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Jumat  (11/09/2020) pagi.
 
Dikonfirmasi, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK, menyebutkan apel ini dilaksanakan untuk melihat dan mengecek kesiapan dan kelayakan semua sarana dan Prasarana Polri  yang dimiliki oleh Polres Nias Daerah Sumatera Utara.
 
Kesiapan itu dilakukan untuk pengecekan sarana transportasi (Kendaraan), persenjataan, Identifikasi dan alat komunikasi PAM pengamanan pilkada serentak pada tanggal (9/12/20) mendatang di tiga (3) Kabupaten dan satu (1) Kota di Wilayah Hukum Polres Nias. ucap Wawan Iriawan.
 
Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK, Apel gelar Sarana dan Prasarana ini dilaksanakan untuk dapat mengetahui sejauh mana tingkat kesiapan sarana dan prasarana Polres Nias dalam rangka pelaksanaan tugas Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020.
 
Lebih lanjut Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK, menyampaikan dengan kesiapan ini, maka kita dapat menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dilapangan dengan cepat. terangnya.
Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2