background img
bank bjb 1
Sekjen Kemenkumham Lantik Dua Pejabat Imigrasi

Sekjen Kemenkumham Lantik Dua Pejabat Imigrasi

JAKARTA,- Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang pejabat kantor Imigrasi yaitu Ibnu Ismoyo sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Mas Arie Yuliansa Dwi Putra sebagai Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjung Pinang.

Dalam arahannya usai melantik, Sekjen Kemenkumham menyampaikan amanat yang harus dilaksanakan antara lain mengembangkan manajeman dilingkungan masing-masing guna mendukung kinerja Kementerian Hukum dan HAM. "Semua kebijakan kemenkumham agar menjadi bagian penting dan betul-betul dilaksanakan dengan baik, sehingga dapat memberi sumbangan bagi unit utama khususnya Ditjen Imigrasi" Kata Bambang Rantam di Longue Gedung Kemenkumham, Senin (14/9/2020).

Lebih lanjut Sekjen Kemenkumham mengatakan bahwa tugas yang sekarang diemban terkait dengan pembangunan Zona Integritas adalah agar bisa meraih penghargaan WBK/WBBM dimasing masing satuan kerja.

Diakhir arahannya Bambang Rantam mengajak pejabat yang dilantik untuk selalu menjaga konsolidasi yang baik dengan kantor wilayah dan pimpinan unit Direktorat Jenderal Imigrasi. (spn/hms).

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN