background img
bank bjb
Ketua MPR: Jangan Pilih Pemimpin yang Sekadar Pencitraan

Ketua MPR: Jangan Pilih Pemimpin yang Sekadar Pencitraan

JAKARTA - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, mengatakan generasi muda memiliki peran besar untuk menentukan perubahan-perubahan di masyarakat. Perubahan tersebut dapat dimulai dengan cara memilih pemimpin.

Namun, Zulkifli mengingatkan generasi muda untuk tidak salah memilih pemimpin. Generasi muda harus mampu membedakan pemimpin yang sebenarnya dan yang sekadar pencitraan.

"Pilihlah pemimpin, partai yang punya komitmen terhadap perbaikan. Kenali calon pemimpinmu, pilih yang terbaik," kata Zulkifli, dalam keterangan persnya, Jumat (5/5).

Zulkifli bertatap muka dengan anak-anak muda yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Lampung (Formal) di Aula Pegadaian Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (4/5). Pada kesempatan itu, Zulkifli menyosialisasikan Empat Pilar MPR sekaligus mengajak mereka menjauhi sikap apolitis.

Ia menilai kepedulian generasi millenial pada politik akan membuat mereka lebih kritis dalam memilih pemimpin.

"Teman-teman akan lebih mengenal siapa pemimpinnya, anggota Dewannya, sampai partainya. Jadi, ngga asal pilih," ujar dia. ''Saya generasi millenial yang mampu memilih pemimpin baik, terus bertambah di Indonesia.''

sumber:ROL

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor