background img
bank bjb
Partai Nasdem Deklarasi Bupati Lamteng Pilkada 2018

Partai Nasdem Deklarasi Bupati Lamteng Pilkada 2018

LAMPUNG - Pilkada  2018 akan dilaksanakan untuk memilih kepala daerah baik Bupati/Wali Kota dan gubernur dan salah satunya adalah pemilihan Gubernur Lampung, saat ini sudah mulai bermunculan tokoh yang akan maju di pilgub Lampung, salah satunya adalah Bupati Lampung Tengah, DR. Mustafa. 

Bagai gayung bersambut, majunya bupati Lampung Tengah ini dideklarasikan salah satu Parpol sebagai perahu politik menuju BE 1 dan Partai besutan Surya Paloh di halaman Islamic Center, Sukadana Lampung Timur, beberapa waktu lalu.

Deklarasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mencalonkan Mustafa dipilgub Lampung 2018 tersebut dihadiri ribuan kader dan simpatisan partai Dasdem dan dihadiri langsung oleh ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh, ditandai penyerahan Bendera Pataka Partai Nasdem oleh Surya Paloh kepada Mustafa.
Saat melakukan orasi, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, kenapa Nasdem memilih Mustafa untuk maju di Pilgub Lampung 2018 karena Bupati Lampung Tengah Mustafa itu memiliki kecakapan dan akseptabilitas yang bagus.

Menurutnya, agar Provinsi Lampung kedepan lebih maju dibanding sekarang maka Lampung membutuhkan pemimpin yang muda cekatan, mau berkeringat dan punya moralitas tinggi kepada rakyat.

Sementara itu, saat berorasi Mustafa mengatakan bahwa, dirinya siap untuk maju di Pilgub Lampung 2018 dan kesiapanya didasari dengan niat kuat untuk mengangkat tarap hidup warga masyarakat Lampung terutama para petani, kelompok miskin diperkotaan dan pedesaan yang selama ini terpinggirkan.

Ditambahkan Mustafa, Saya ini anak singkong, anak orang kecil yang terbiasa bekerja keras, maka itu saya akan bekerja keras untuk rakyat Lampung. (A. WIDODO) Teks foto Bupati Lampung Tengah Mustafa dicalonkan Partai Nasdem maju sebagai Calon Gubernur Lampung Pilgub 2018.(spn/Beda)

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor