background img
bank bjb 1
KPU Karawang Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Terhadap Pemilih Dengan Basis Perempuan

KPU Karawang Lakukan Sosialisasi Dan Edukasi Terhadap Pemilih Dengan Basis Perempuan

KARAWANG,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap pemilih dengan basis perempuan pada pilkada Karawang 2020.

Komisioner KPU Karawang divisi SDM, Sosialisasi, dan Parmas, Ikmal Maulana menyebut kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa (13/10/2020) di Gedung GOW Karawang.

Ikmal menyebut peserta yang hadir merupakan para pengurus organisasi wanita di Karawang yang terbentuk dalam gabungan organisasi wanita (GOW) Karawang.

"Kami edukasi peserta sosialisasi tentang tahapan pilkada. Kami ajak pemilih perempuan yang latarbelakangnya pengurus organisasi wanita di Karawang untuk ikut partisipasi menyukseskan pilkada serentak," katanya, pada wartawan Kamis (15/10/2020).

Peserta yang hadir pun Ikmal menambahkan mereka perwakilan dari berbagai organisasi wanita di Karawang.

Dia berharap apa yang telah dilakukannya dapat diteruskan oleh ibu-ibu yang hadir untuk menginformasikannya kembali ke organisasi masing-masing sehingga dapat lebih meluas.

Anggota KPU Karawang divisi program data dan informasi, Ikhsan Indra mengatakan pilkada serentak yang dilakukan di masa pandemi ini kondisinya bakal ada perbedaan di sejumlah aspek.

Pelaksanaan pilkada pun, kata Ikhsan diharapkan setiap tahapan dapat menjangkau seluruh akses pemilih dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tentu akan sangat berbeda dari pilkada-pilkada sebelumnya. Namun, kami pastikan setiap pelaksanaanya dapat berjalan sesuai protokol kesehatan," ujarnya. (Ms)

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4