background img
bank bjb 1
Kapolda Kalsel Resmikan Aula Sandika Satyawada Polres Kotabaru

Kapolda Kalsel Resmikan Aula Sandika Satyawada Polres Kotabaru

BANJARMASIN,- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., meresmikan Aula Sandika Satyawada Polres Kotabaru, Rabu(21/10/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengatakan ucapan terimakasih atas ide dan gagasan dari Kapolres Kota Baru Andi Adnan Safruddin dan didukung oleh beberapa perusahaan dan kontraktor untuk membangun Aula Sandika Satyawada ini. Tentunya saya kesini untuk memberikan apresiasi terkait tugas wewenang dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik oleh Kapolres Kotabaru yang didukung oleh perusahaan dan Pemda.
Kapolda Kalsel Resmikan Aula Sandika Satyawada Polres Kotabaru.

"Saya mendapat informasi bahwa DPRD dan Pemda Kotabaru sepakat untuk pembangunan Mako Polres Kotabaru di tahun 2021. Atas upaya tersebut saya pribadi mengapreisasi dan sangat menghargai atas kinerja dan kekompakan seluruh pihak. Seperti pembangunan ini salah satu contoh perwujudan budaya lokal, yaitu yang dinamakan Saijaan (seiya sekata seiring sejalan. Yang lebih penting adalah Saijaan di dalam hati kita untuk mewujudkan hal – hal baik,” tambah Kapolda Kalsel.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan, kontraktor dan Pemda atas dukungannya dengan memberikan bantuan berupa interior dan Bank Raykat Indonesia yang mehibahkan AC dan sound system serta PT AKR membantu televisi dan beberapa perabotan yang lainnya,"tutup Kapolda Kalsel.(spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4