background img
bank bjb 1
Polres Purwakarta Antisipasi Lonjakan Pengunjung Dan Arus Lalulintas

Polres Purwakarta Antisipasi Lonjakan Pengunjung Dan Arus Lalulintas

PURWAKARTA,- Polres Purwakarta dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung dan arus lalu lintas menyiagakan ratusan personel yang disebar ke sejumlah titik lokasi wisata di Purwakarta untuk memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana mengatakan anggotanya siap melakukan pengawasan di tempat-tempat wisata saat libur panjang ini, seperti di Jatiluhur, Wanayasa, dan wilayah lainnya.

"Mereka berjaga untuk pastikan keamanan dan penerapan disiplin protokol kesehatan," ujarnya, Jumat (30/10/2020).

Sementara Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Toto Herman mengaku menerjunkan anggotanya ke tempat-tempat wisata serta jalur menuju lokasi wisata. Menurutnya, mereka mengimbau menggunakan pengeras suara di pos lantas.

"Kami imbau juga di lokasi untuk pengunjung tetap menjaga jarak dan gunakan masker serta cuci tangan," (3M).

Ketika ditanya wartawan antisipasi kecelakaan lalu lintas dan lokasi rawan kemacetan, Toto menjawab bahwa pihaknya telah mempersiapkan hal tersebut dengan menyediakan anggota di pos pengamanan dan berpatroli melibatkan puluhan personel lantas Polres Purwakarta.

"Kami sudah lakukan anev dan kami sudah plotting anggota pada jam-jam rawan macet dan kami kerahkan semua personel dibantu dari polsek dan Satpol Air," ujarnya.(Ms)

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4