background img
bank bjb 1
Kapolda Jabar Hadiri Rapat Kesiapan 30 Hari Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Serentak

Kapolda Jabar Hadiri Rapat Kesiapan 30 Hari Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Serentak

BANDUNG, -  Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi., menghadiri undangan dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jabar pada acara rapat kesiapan 30 hari menjelang hari pemungutan suara pemilihan serentak tahun 2020, yang dilaksanakan di Hotel Savoy Homann Bandung Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung, Senin(09/11/2020).
Kapolda Jabar Hadiri Rapat Kesiapan 30 Hari Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Pangdam III / Siliwangi, Kajati Jabar dan Stakeholder terkait menghadiri Kajati Jabar, Ketua KPU Jabar, Ketua Bawaslu Jabar, Ketua Harian Komite Percepatan Penanganan Covid – 19 Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III / Siliwangi dan Ketua KPU Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.
Kapolda Jabar Hadiri Rapat Kesiapan 30 Hari Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020

Kegiatan yang dilaksanakan dengan patuh regulasi dan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana komunikasi interaktif yang efektif dan efisien dalam menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan secara cepat dan tepat mulai dari top level management, middle level management dan sampai kepada low level management, sehingga memiliki kesamaan persepsi antara para pemangku kepentingan dalam upaya pencapaian tujuan pengamanan dan kesuksesan pengawasan serta penengakan hukum Pilkada 2020 yang berkualitas dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Jawa Barat.(spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal