background img
bank bjb 1
Divhumas Polri Bersama Polres Jakarta Barat Bagikan 725 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Divhumas Polri Bersama Polres Jakarta Barat Bagikan 725 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

JAKARTA, - Dalam rangka Peringatan HUT Humas Polri ke - 75, Biro Multimedia Divhumas Polri bersama Polres Jakarta Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Mako Polres Jakarta Barat. Kamis, 12/11/20.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono S.I.K,.M.Si yang diwakili Karo Multimedia Div Humas Polri Oleh Brigjen Pol. Drs. Muharrom Riyadi memimpin langsung kegiatan bakti sosial.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan personil Humas Polri dan Bhabinkamtibmas Polres Jakarta Barat.

Sebanyak 725 paket Sembako didistribusikan kepada masyarakat sekitaran Polres Jakarta Barat dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

Selain membagikan sembako, personel Polri juga melakukan dialog kamtibmas dan mengimbau agar masyarakat selalu menaati Protokol Kesehatan.

Pendisitribusian sembako dilakukan dengan manyambangi rumah masyarakat satu persatu. Kegiatan Bakti Sosial ini disambut hangat setiap warga disekitaran Perumahan Polres Jakarta Barat.

Warga yang menerima bantuan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Divhumas Polri dan Polres Jakarta Barat ini. (spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM bdg Perumahan pa sep dprd 1 hari pahlawan 2