background img
bank bjb 1
Ketua PC SATRIA Kabupaten Majalengka : Siap Jalankan Tugas dari PD SATRIA Jawa Barat

Ketua PC SATRIA Kabupaten Majalengka : Siap Jalankan Tugas dari PD SATRIA Jawa Barat

MAJALENGKA, – Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Majalengka ikut serta dalam Rapar Koordinasi Daerah (Rakorda) di Pengurus Daerah (PD) Satria Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung pada Rabu-Kamis (2-3/11/2020) di Jatinngor, Kabupaten Sumedang.

Ketua PC SATRIA KABUPATEN MAJALENGKA, Maman Rahmana, mengatakan, "Rakorda tersebut dihadiri ketua dan sekretaris seluruh Pimpinan Cabang Satria se-Jawa Barat. “Kami dari PC Satria Kabupaten Majalengka Siap Jalankan Hasil Rakorda se-Jabar,” Ujar Maman ketua PC Kabupaten Majalengka kepada awak media Sinarpaginews di Majalengka.

" Alhamdulillah hasil Rakorda Satria ini tentunya ada pekerjaan rumah (PR) yang harus dijalankan oleh PC Satria Kota Majaléngka, salah satunya kita harus meningkatkan sinergitas dengan Partai Gerindra sebagai induk. Pekerjaan lainnya adalah membentuk kepengurusan pimpinan anak cabang. Ungkap Manam.

Maman sangat berharap, anggota legislatif yang ada di parlemen yang berasal dari Partai Gerindra bisa bersinergi dengan Satria.

“Satria ini merupakan sayap Gerindra adalah bagian dari) Partai Gerindra yang nanti endingnya bersama-sama membesarkan partai dan memenangkan partai dalam hajatan Pilkada, Pileg serta Pilpres, ungkapnya Maman.

“Untuk legislatif, kita juga akan mempersiapkan kader-kader Satria yang akan mengikuti kontestasi pileg melalui partai Gerindra.

Maman mengajak kepada semua pengurus dan anggota Satria Kabupaten Majalengka untuk bisa bergerak untuk menyelesaikan tugas-tugas agar lebih bisa berbuat banyak untuk Satria, masyarakat dan bangsa. (Abi Cris).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal