background img
bank bjb 1
Staf Ahli Walikota Gunungsitoli Lakukan Peletakan Batu Pertama di Gereja Katolik Santo Andreas Bawod

Staf Ahli Walikota Gunungsitoli Lakukan Peletakan Batu Pertama di Gereja Katolik Santo Andreas Bawod

Gunungsitoli - Mewakili Walikota Gunungsitoli oleh Staf Ahli Firman lase, S.Pd, hadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Andreas di Jln. Karya Dusun III Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (17/12/2020)
 
Pada peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Andreas Bawodesolo dihadiri Pemerintah Kota Gunungsitoli, Pastor Paroki Gido, Pemerintah Desa, para DPPI Paroki, dan puluhan jemaat/umat Katolik.
 
Dalam laporan Ketua Panitia Pembangunan Gereja Katolik Santo Andreas oleh Teodorus Larosa, berterimakasih atas kehadiran Pemerintah Kota Gunungsitoli, Pemerintah Desa, Pastor Paroki, para DPPI, dan undangan lainnya.
 
Ia mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli, lembaga DPRD Kota Gunungsitoli, baik dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan para dermawan, kami sangat membutuhkan dana bilamana ada partisipasi Bapak/Ibu untuk pada pembangunan Gereja tersebut.
 
Lebih lanjut Ketua Panitia Pembangunan menyampaikan, Dana yang dibutuhkan pada pembangunan Gereja Katolik Santo Andreas Bawodesolo diperkirakan sekitar Enam Ratus Juta lebih dengan ukuran bangunan 10x17 meter, dan bilamana Bapak/Ibu gerah hatinya bisa melalui Nomor Rekening PANPEMB GEREJA KATOLIK SANTO ANDREAS BAWODESOLO, "5267-01-019393-53-2".
 
Sementara itu, dalam arahan dan bimbingan Staf Ahli Walikota Gunungsitoli Firman Lase, S.Pd, mengapresiasi acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Andreas tersebut, ia mengatakan Pemerintah Kota Gunungsitoli tahun 2020 ini sangat keterbatasan agaran.
 
Namun kami dari Pemerintah Kota Gunungsitoli mengajukan Ketua Panitia Pembangunan untuk menyampaikan Proposal pada awal Tahun 2021 melalui Setda Kota Gunungsitoli sehingga nantinya Pemerintah Kota Gunungsitoli menampung agaran Dana untuk pembangunan Gereja Katolik Santo Andreas sehingga pada Tahun 2022 bisa terealisasi. Ujar Staf Ahli Walikota Gunungsitoli Firman Lase, S.Pd, jemaat/umat seluruh hadirin bertepuk tangan.
 
Selain itu, Staf Ahli Walikota Gunungsitoli Firman Lase, S.Pd, menyampaikan berupa kolekte atau persembahannya secara pribadi Rp. 1.000.000; (Satu Juta Rupiah) tunai.
 
Staf Ahli memaparkan sejak Pemerintahan saat ini masih terus melakukan kunjungan diberbagai Gereja di Wilayah Kota Gunungsitoli dan salah satu Gereja Katolik Santo Andreas agenda kedepan untuk dilakukan kunjungan. paparnya.
Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal